Jumat, 20 Mei 2011

AWARD






Terima kasih kepada Kak Acci untuk titipan ini

Mengingat keterbatasanku adalah sebuah ketidaktahuan, juga ketidaktahuanku adalah sebuah keterbatasan, maka ijinkan saya menetaskan telur-telur imaji melalui halaman ini, untuk sebuah keyakinan bahwa fiksi adalah kenyataan abstrak.

Terima kasih untuk sebuah kepercayaan, untuk sebuah nama, untuk banyak hal, untuk penjelasan tak teridentifikasi. Ketika jiwa bertransmigrasi, percayalah bahwa hanya jiwa yang bisa menemaninya.

Sebuah kepercayaan akan saya sebarkan kepada:

Dhe

Yg menetaskan banyak semangat untukku. Kata-kata indah tak sanggup mengindahkannya. Dia lebih dari kata-kata. Dia garis bagi perjalananku.

Qefy

Sebuah pribadi yang menyenangkan, penuh kreatifitas, saya selalu terpenjara dalam caranya mendeskripsikan keadaan, juga keuletannya sebagai tuan rumah yang baik.

Lozz Akbar

Dulur saya dari Jember. Sebuah pribadi yang santai, lepas, bebas, merdeka, namun menaruh perhatian besar pada alam, katanya memancing tawa, namun tawanya melarutkan kesedihan akan pesan kehidupan yang kita abaikan. Terima kasih


DimasAdy


Sosok romantis yang saya kagumi. Diksinya selalu tepat, selalu sarat akan serat-serat. Kemisteriusannya begitu nyaman. Halamanya selalu terasa segar. Dia pecinta yang hebat.

Rinz

Aku mengenalnya secara tidak sengaja. Kemudian, aku disuguhkan sebuah hidangan tanpa nama, tanpa rasa, tanpa apa-apa, namun selalu membuatku rindu untuk kembali. Analisanya tajam, bahkan mampu menembus sisi subyektifitasku dalam setiap tulisan-tulisanku. Dia penulis hebat.

TERIM KASIH

Maaf, saya bodoh berterima kasih.

6 komentar:

I-one mengatakan...

wah,selamat ya..
moga semagat ngeblognya

BLACKBOX mengatakan...

yup....sebenernya mau ngasih iwan jg, tapi jatahnya cuma 5 org, jadi bingung deh, hehehe...soalnya blog loe unik bro

Lozz Akbar mengatakan...

begh.. aku kebagian jatah juga nih brade Amir.. enggak usah pake PR ya, nanti biar saya taruh etalase award saya

DimasAdy™ mengatakan...

saya hanya orang biasa, he...

trims Abang...

Bonit Notz mengatakan...

selamat yaaa...

prok prok prok... \('',)/

NIT NOT mengatakan...

lama ga mampir...ada award2nya...hehehee...

Chat Room Bloofers