Senin, 13 Desember 2010

ANU

Hari ini gini, besok ngapain lagi? Kalaupun ada rencana, tetep aja gak menarik.
Akhir-akhir ini emang berasa gak ada yang menarik dalam kehidupan gue. Flat....

Improvisasi sedikit, ataupun banyak tetep aja gak ngaruh. Nulis untuk sekedar update blog aja jadi asal-asalan. Dulu, gue semangat banget nulis. Sekarang berasa biasa aja. Diksi bukan lagi pertimbangan.

Setelah makan, kenyang, entar lapar lagi. Gue ikutin siklus aja, ngejalanin peran yang udah dikasi sama Sang Sutradara tunggal. Semua percobaan gue kayak udah diatur gitu aja, gak luwes lagi. Bebas sih, bebas, bahkan gue udah kelewat bebas, tapi tetep aja kayak dipingit. Dipingit takdir, dipingit apalah, gak tau juga.

Mungkin butuh rehat sejenak untuk menjernihkan pikiran. Tapi, semasa rehat, gue ngapain ya....? Khawatair bakalan dipingit lagi sama ketidaktahuan gue mau ngapain, kali ini lebih tepatnya, gue dipingit sama satu, kejam banget dia, MATI RASA

Tidak ada komentar:

Chat Room Bloofers