Senin, 05 September 2011

SESAAT

Hanya sesaat, waktu yang sungguh subyektif, bahkan egosi, sangat egois. Sesaatmu tak dapat terukur juga tak sama dengan sesaatku, mungkin kau perlu menghabiskan waktu semenit untuk mencukupi waktu sesaat. Kau, mungkin 30 detik, kau 10 detik, kau 5 detik, kau sedetik.

Atau sekejam kau membuatnya cukup dalam sepersekian detik, lagi-lagi subyektif, kau tak mampu mengukur sepersekian detik itu secara matematis.

Memori tentang sesaat sungguh subyektif, egois.

Tak peduli seberapa lama sesaatmu. Hey....apa sesaat bisa diukur dengan seberapa lama?

Sesaat, seperti kilat, cepat, kejam, namun sangat indah bila kita mampu menggenapkan kadar keindahannya. Sesaat, tak tahu seberapa singkat, namun sangat mengesankan

Sesaat, ketika aku dan kau menjadi utuh tanpa menghiraukan semua itu akan berakhir dalam waktu yang sangat cepat

12 komentar:

Nick Salsabiila mengatakan...

*speechless...
Huaaa...aku selalu terdiam tiap baca gorsan penamu fadhli...ckckckck
bener2 keliatan anak teaternya...hohoho...
nice pokoknya fadh..selalu..tentang waktu adalah simpanan kisah yg tak tercerahkan...
keep writing ya Fadh...saya suka tulisan2 kamu...^__^

BLACKBOX mengatakan...

hahahahaha.....bisa aja nih mbak nick, sekian lama vakum gak nulis, cuma bisa nulis ini......

NIT NOT mengatakan...

yang masih bikin penasaran...saya pengen liat pentas teaternya...kapan bisa nonton ya... :D

BLACKBOX mengatakan...

hahahahahaha.......nanti diinfokan, semoga bisa berjodoh

ananda mengatakan...

seaat saatnya waktu adalah seaat yang subyektif wkwkwwkwwk salam kenal bro :)

rinz mengatakan...

Yeaaaaaaaaayyyyyy! akhirnya update juga setelah 1 bulan absen! seneng deh. welcome back, bro!

sy udah ulas ttg award itu.
sekali lagi, makasih banget yaa.
makasih jg dah komen di postingku.
ayo ayo ayo, rajin2 update~

Bonit Notz mengatakan...

sesaat.... semoga tidak sesat... minaladizin walfaidzin fadh'... :D

BLACKBOX mengatakan...

@ananda; salam kenal jg
@rinz; ita nih, sempat vakum, iya, semoga awardnya bermanfaat
@bonit; iya teh, saya jg ya

Accilong mengatakan...

sekian waktu vakum.
tiba. sesaat... wushh.. sy lgsung speecless.

sesaat.. smoga slalu ada sesaat untuk tidak sesat. :D

Fitri 'A mengatakan...

dan saya berkunjung hanya ke tempat ini hanya sesaat...
sesaat menikmati remahan kata yang indah dan hanya dimengerti seorang faham.

BLACKBOX mengatakan...

@accilong: hahahaha, kangen jg ma blog ini
@fitri; thx, hehe

Merliza mengatakan...

kapan nih teaternya di tampilin di blog ini?!?!? :)

Chat Room Bloofers