Rabu, 15 Desember 2010

TMT

Maafin gue masih jadiin nama lo sebagai password akun social network gue. nama lo masih akrab di jari-jari gue kalo lagi ngetik, juga deket di pikiran gue kalo lagi mengkhayal.

Maafin gue juga, karena gue masih ngebenci kekecewaan yang lo wariskan ke gue. Tapi gue seneng bisa kecewa, karena dengan itu, gue bisa tahu kalo salah satu bahan dasar pemikiran gue di waktu-waktu tertentu adalah lo untuk ngebahas kenapa gue kecewa, untuk apa, dan dampak kedepannya?

Maafin gue, karena tatapan mata yang gak ramah lagi. Membenci ternyata cara yang nyaman buat gue untuk bisa memelihara ingatan tentang lo.

Maafin gue, karena gue masih pengen hidup, bukan tanpa lo lagi, tapi dengan lo di dunia lain.

Gue maafin lo yang gak tau kapan mau meminta maaf.

TOLONG, biarkan aku meminta MAAF atas ucapan TERIMA KASIHmu

Tidak ada komentar:

Chat Room Bloofers